Sinkronisasi Kurikulum Jurusan Pemasaran SMKN 1 Banjar dengan Industri YUMNA Digital Corp Tasikmalaya Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan relevansi dunia industri, SMKN 1 Banjar, khususnya Jurusan Pemasaran, telah menjalin kerjasama strategis dengan YUMNA Digital Corp Tasikmalaya. Sinkronisasi kurikulum ini bertujuan untuk memastikan lulusan memiliki keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan industri, khususnya dalam bidang pemasaran digital yang semakin [Baca Selanjutnya]
Assalamualaikum Wr.Wb. ~ smkn1banjar.sch.id Ujian Praktik Kejuruan XII Pemasaran SMK Negeri 1 Banjar dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 8-10 Maret 2017. Kegiatan yang di ikuti oleh siswa kelas XII jurusan pemasaran di SMK Negeri 1 Banjar ini terbagi menjadi 12 kelompok dimana setian kelompoknya beranggotakan 12-13 siswa/siswi jurusan [Baca Selanjutnya]
smkn1banjar.sch.id ~ Assalamualaikum Wr.Wb Ujikom kejuruan Pemasaran SMK Negeri 1 Banjar tahun 2016 telah di laksanakan selama 3 hari yaitu pada hari rabu-jumat tanggal 24-26 februari 2016. Ujikom pemasaran diantaranya adalah bazar yang di adakan rutin setiap tahunnya. Dalam bazar tersebut di ikuti oleh 4 kelas yang di bagi dalam beberapa stand, di setiap stand di isi oleh 12-15 orang. Tempat yang di gunakan untuk kegiatan bazar adalah di sekolah dan stand menggunakan [Baca Selanjutnya]
Assalamualaikum Wr.Wrb JELANG Ujian Nasional (UN), SMKN 1 Banjari menyelenggarakan Ujian Kompetensi (Ujikom) bagi siswa kelas XII. Ujikom ini melibatkan siswa jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran & Multimedia. UJIKOM Itu sendiri adalah Ujian akhir sekolah untuk menentukan layak atau tidak nya kita lulus untuk smk, ujikom bertujuan untuk mengukur Kemampuan kompetensi siswa. Nah Tepatnya tanggal 19 Februari Kemarin Jurusan Pemasaran mengadakan [Baca Selanjutnya]
Pengembang Version v2.0-26/6/21 - IP : 18.97.14.80